Rabu, 09 Februari 2011

Dengan kerendahan hati dan mohon ampun kepada Allah atas saya yg dhoif ini,untuk saya memberanikan diri mencoba membagi2 amalan doa kepada sedulur2 di KWA yg kita cintai ini. Mohon di periksa dan silahkan diralat jika ada bacaan yg kurang pas oleh para pinisepuh

Doa Bismillah (segala hajat) ini saya dapatkan dari Guru Saya Tubagus Muhammad Machmud,Kadu Gajah-Pandeglang,14 tahun yg lalu. Dan insya Allah jika diamalkan scr ikhlas krn Allah dan dawam,akan menjadikan Hajat kita diijabah oleh Nya.

Tata Laku :
1) Puasa sunnah biasa 5/7 hari
2) Slm puasa tiap mlmnya diwiridkan “Bismillah hirrohman nirrohim” 12000x
3) sls riyadhoh,cukup amalkan 100x

Ini bacaan Doa nya :
Bismillah hirrohman nirrohim
Allahumma inni as’aluka bi fadlika
Bismillah hirrohman nirrohim Wabihaqi
Bismillah hirrohman nirrohim wabihaybati
Bismillah hirrohman nirrohim wabi munzilati
Bismillah hirrohman nirrohim irfa’ qodriy wayasirli amri,wasroh sodri
yaa man huwa
Kaf HA YA SOD ‘AIN SIN QOF ALIF LAM
MIM SOD ALIF LAM RO’ KHA MIM
Allahulaila haila huwal hayyul Qoyyum
Bisiril haybati wal qodarihi wabisiril jabaruti
Wal idhomati ‘ajj ‘alni min ibadikal
Mutata ani wa ahli to’atikal mujibati
Waf’alliiii……(Baca hajat nya)…kada yaa
Robbal ‘alamiin

Stlh itu diwirid bismillah nya 100x.

NB : huruf hijaiyah yg kapital (hrf besar,dibaca yg panjang kira2 3-6 harokat)

Demikian amalan ini saya sharing,tidak ada yg saya kurangi ataw tambahi,memang begitulah adanya yg saya dpt dr guru saya. semoga bisa bermanfaat buat para sedulur di KWA yg kita cintai ini…amiin. Monggo diamalkan buat yg berminat mengamalkan. Ats sgl kesalahan yg ada di penulisan ini,kepada sederek2 saya minta maaf dan kepada yg terutama Allah SWT saya mohon ampunan. Wassalam.
@@@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar